BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
wellcom to my blog

Rabu, 18 Mei 2011

Hari Yang Membingungkan

Hari ini banyak banget yang mendadak mulai dari ulangan matematika padahal gue belum belajar sama sekali trus remed mpk (mesin peralatan kantor) padahal sich mls buat remed tpi yaaa mau gmna lagi klu ga remed gue ga naik kelas donk kan mallu tau klu ga naik kelas.
trus tadi siang gue von cwo gue yang ga adh kabar b'hari" ich nyolotin bngettt yaaa ... :(
dan dari kmren gue juga curiga sma cwo gue sndri .. biasa lach tkut d'duain sma dia s'playboy mungkin dan ternyata dia punya fb tiga wooww banyak juga ya .. buat aph ajh tuch fb ,, buat para selingkuhannya yaaa hahahaha cari slingkuhan qo d'fb kaya ga adh tempat lain ajh yaa ..
dan klu pngen ng'bhong itu tuch harus bneerrr jgn udh bhong trus d'umpetin ttp ajh lach ktauan

0 komentar: